Review 10 Artikel Terpopuler November 2013

Seperti biasa di bulan-bulan sebelumnya, saya kembali membuat review artikel terpopuler atau yang paling banyak dibaca oleh pengunjung di blog PortalUang ini.

Di bulan November 2013 ini, ada satu artikel baru yang masuk ke 10 besar, yang lainnya masih sama seperti bulan yang lalu, walaupun dengan urutan yang tidak sama.

Dan, inilah artikel terpopuler PortalUang bulan November 2013:

Ada dua macam cara kita bisa mendapatkan uang dari iklan Adsense, pertama (ini yang laing banyak) adalah dengan sistem CPC, yaitu kita dibayar per klik. Kedua, sistem CPM, kita dibayar per 1000 tayang. Artikel ini mencoba menjelaskan sistem yang kedua tersebut.

Unit iklan yang paling besar CTR-nya di PortalUang sampai saat ini adalah ukuran 336x280 yang ditempatkan di dalam postingan, persis di bawah judul artikel. Saya memberi panduan cara memasangnya melalui artikel ini.

Review salah satu program Network Advertising paling populer, yaitu Google Adsense.

Bagi Anda masih bingung harus mulai darimana untuk melakukan optimasi Google Adsense, bisa mulai dari halaman ini. Di dalamnya saya berbagi tips optimasi lengkap, yang disusun secara runut dan sistematis. Anda harus coba.

6. Cara Membuat Link dalam Satu Halaman
Sangat berguna untuk sebuah artikel panjang guna mempermudah pembaca menemukan informasi yang mereka cari. Intinya, pembaca dapat melompat dari satu bagian halaman ke bagian lainnya.

5. Cara Mendapatkan Uang dari Google Adsense: Sebuah Panduan Lengkap
Kembali saya menulis panduan Google Adsense, kali ini lengkap, lebih informatif, dan lebih sistematis. Anda akan mempelajari seluk beluk Adsense, sekaligus cara terbaik menjalankannya. Mulai dari cara mendaftar, syarat agar diterima dan lain sebagainya dapat Anda temukan dalam artikel yang cukup panjang ini.

4. Cara Memilih Nama Blog yang Benar
Peran nama dan alamat blog tidak bisa dianggap kecil bagi kesuksesan sebuah blog. Temukan tips terbaik memilih nama yang paling tepat untuk blog Anda.

3. Bagimana Cara Mendapatkan Uang dari Blog?
Tema yang satu ini selalu menjadi pusat perhatian. Mendapatkan uang dari blog betul-betul sesuatu yang sangat menarik. Temukan berbagai macam cara mendapatkan uang dari blog Anda di artikel ini.

2. Cara Membuat Artikel yang Baik dan Benar
Sebagus apa blog Anda? Hanya sebagus apa artikel Anda! Artinya, jika ingin memiliki blog yang sukses, Anda harus belajar bagaimana menulis artikel dengan baik dan benar. Saya memberikan tips dan panduan bagi Anda yang ingin meningkatkan kemampuan menulis artikel yang bagus.

1. Dapat Uang Dari Youtube? Kenapa Tidak?!
Cari tahu bagaimana Anda bisa mendapatkan uang dari Youtube. Artikel ini sejak bulan Agustus 2013, masih menjadi artikel paling banyak dibaca oleh pengunjung PortalUang.

Lima bulan sudah blog ini, hadir untuk Anda. Terima kasih atas apresiasi dan kebersamaannya selama ini. Semoga ke depan saya dapat menyajikan konten yang lebih baik lagi, lebih bermanfaat untuk Anda. Sukses selalu untuk kita semua.

Salam.

Daftar Bacaan

Popular Posts